Monday 8 December 2014

10 cara meningkatkan alexa rank

10 cara meningkatkan alexa rank

Siapa yang tidak ingin situs kamu menjadi salah satu daftar teratas dari situs populer? Saya rasa semua ingin merasakan hal seprti itu
Dan dilihat darimanakah kepopuleran situs anda?mungkin saya akan  mengatakan bahwa alexa merupakan faktor penting dalam kepopuleran situs atau blog anda. Dengan kata lain, situs yang paling populer akan mendapatkan peringkat Alexa yang baik.dan sebalik nya.
Ada lebih dari 633 juta situs di dunia. Dikatakan bahwa situs akan terus bertambah 2 kali lipat setiap tahun.Jadi,banyak yang  berkompetisi untuk meningkatkan peringkat website dan Alexa.
berikut adalah  riset online cara untuk meningkatkan peringkat Alexa web atau blog Anda. Biarkan saya berbagi tips tersebut dengan Anda.
Tapi sebelum itu mari kita bahas tentang apa itu Alexa dan bagaimana meningkatkan alexa?

Apa itu Alexa?

alexa.com adalah perusahaan informasi web dari Amazon yang mempertahankan data peringkat situs menurut kinerja situs. Ini memberikan metrik yang menentukan kualitas website Anda.
Seperti sistem penilaian di sekolah memutuskan rangking anak, nilai tertinggi tertinggi mendapat peringkat pertama. nilai tertinggi kedua mendapat peringkat kedua dan seterusnya.
  • Dalam website, jumlah harian  pengunjung traffic dan tampilan halaman mempengaruhi peringkat Alexa rank. Lebih banyak lalu lintas di situs Anda, lebih banyak kemungkinan peningkatan ranking Alexa.





  • Bagian terpenting dari algoritma Alexa, mereka memberi lebih weightage dengan lalu lintas yang lolos ke sistem mereka. Artinya, ketika pengunjung memiliki Alexa toolbar diinstal pada browser mereka, datang di situs Anda, peringkat website Anda akan meningkat.
Yang paling penting adalah, Alexa mengumpulkan lalu lintas situs Web di situs Anda dengan melacak kunjungan dari pengunjung yang telah menginstal Alexa toolbar.
kita lihat tips di bawah ini: -

Tip # 1: Meningkatkan Lalu Lintas di situs Anda:

Lalu lintas situs Web akan meningkatkan ketika lebih banyak pengunjung akan dapat datang di situs Anda. Yang hanya mungkin jika situs akan indeks pada beberapa halaman pertama di mesin pencari peringkat halaman hasil.
Jadi itu adalah proses yang panjang meskipun, saya akan memberikan beberapa tips pada umumnya dan yang terkait dengan mesin pencari optimasi, secara singkat untuk meningkatkan kunjungan ke situs.
Tips Non-SEO
  • Atikel Blog Konsisten
  • Mendorong pengunjung untuk berbagi situs Anda
  • Menyediakan buku tamu di website atau Blog anda
  • Daftar direktori dari situs Anda
Tips SEO
  • Gunakan kata kunci yang tepat. Gunakan kata kunci di setiap judul halaman web, deskripsi, nama domain Anda (pada halaman SEO)
  • Gunakan tag ALT pada gambar dan link
  • Gunakan tag jangkar yang tepat
  • Gunakan kata kunci strategis dalam meta title
  • Lakukan yang tepat di tempat dan off-site optimasi
  • Backlink yang baik yang dapat menembak situs Anda di peringkat tinggi dalam mesin pencari.Gunakan Do mengikuti link kebanyakan.
  • Dibayar lalu lintas dengan bantuan Google Adwords atau Microsoft Ad Centre.

Tip # 2: Instal Alexa toolbar

Install Alexa toolbar ke dalam setiap browser Anda. Anda dapat menginstal toolbar dari sini . Hal ini memainkan peran yang sangat penting untuk melacak situs web Anda

Tip # 3: Memasang sebuah Alexa Rank Widget

Anda dapat membuat widget Alexa dan paste kode java script untuk itu pada halaman html Anda.Membuat widget Alexa untuk Anda situs dari sini . Ini menampilkan peringkat Alexa statistik dari situs Anda pada setiap halaman Anda dan blog.

Tip # 4: Mendorong pengunjung Anda untuk menggunakan Alexa toolbar

Ini adalah tugas yang sangat penting untuk dilakukan karena mengandalkan lalu lintas ke situs Anda.Anda dapat melakukan ini dengan membuat toolbar kustom Anda.

Tip # 5: Membuat Custom toolbar Alexa Toolbar menggunakan Creator

Ini akan membantu Anda untuk terhubung ke pelanggan dan mengarahkan lalu lintas lebih. Anda dapat membuat  alexa toolbar dan mempromosikan situs Anda dengan itu. Biarkan pelanggan Anda menginstal toolbar. Hal ini akan meningkatkan visibilitas situs Anda.

Tip # 6: Klaim / memverifikasi Website di Alexa.com

Klaim website Anda di link berikut . Berikut adalah video dai Mike Barnes yang mengajarkan Anda bagaimana untuk mengklaim situs Anda di Alexa .

Ada Plugin sebagai Klaim Alexa , Alexa Klaim dan Sertifikasi yang memungkinkan Anda untuk mengklaim situs WordPress Anda di Alexa dengan mudah.
Anda dapat dengan mudah mengklaim website Anda di Alexa.com. Mendaftar dengan account baru dari situs Anda dan kemudian memasukkan meta tag di bagian kepala situs Anda.

Tip # 7: Menghasilkan Kualitas Link Balik di Website Anda dan Blog.

Backlink sedang kunci utama yang membuat hubungan antara halaman web. Hal hebat lainnya adalah bahwa mesin pencari memberikan lebih weightage dengan kualitas yang baik backlink yang tersedia pada halaman Web Anda. Ini membantu mesin pencari untuk meningkatkan lalu lintas di situs Web Anda.
Jangan membuat no-follow backlink tag seperti yang dihindari oleh mesin pencari sambil merangkak dan mengindeks situs web Anda.
Anda mungkin bingung bagaimana Backlink dapat meningkatkan peringkat Alexa. Nah, di sini adalah hubungan.
Backlink yang baik akan meningkatkan peringkat halaman situs Web Anda. Baik page rank situs yang mesin pencari sangat ramah. Akibatnya, hal itu akan meningkatkan kemungkinan mengindeks situs Anda di antara beberapa halaman pertama dari hasil pencarian. Ada kemungkinan lebih banyak pengguna pada situs web Anda.

Promosikan artikel Anda pada forum internet marketing, forum webmaster dan mendapatkan lalu lintas besar-besaran di situs / blog. Berikut adalah daftar forum top yang diberikan oleh prelovac.com .

Tip # 9: Menulis Berguna dan Kualitatif Konten

Blog / artikel yang Anda publikasikan di website Anda harus memiliki konten yang menarik, dimana pengunjung suka membaca. Isi berkaitan dengan SEO, webmaster tool yang sangat bermanfaat.Bahkan, webmaster selalu mengunjungi situs tersebut untuk mendapatkan pengetahuan, mereka memiliki Alexa toolbar diinstal di browser mereka. Ada peluang besar dalam meningkatkan peringkatAlexa.

Tip # 10: Hubungkan Untuk situs Jaringan Sosial

Ketika Anda mendapatkan situs Anda tersandung atau menggali dan blog Anda mendapatkan bersama dalam situs jejaring sosial dengan pengunjung, Anda mendapatkan pengunjung maksimum ke situs web Anda yang memiliki dampak positif pada peringkat Alexa Anda.

Kesimpulan

Dorongan dalam peringkat Alexa situs Anda merupakan hasil dari volume lalu lintas di situs Anda. Lalu lintas yang menggunakan Alexa toolbar banyak hal dalam lagu ini.
Tidak ada hubungan langsung antara peringkat SERP dan peringkat Alex website Anda. Hubungan berjalan melalui lalu lintas.
Ketika situs Anda benar terlihat pada hasil SERP, akan ada peningkatan lebih dalam lalu lintas dan menghasilkan lebih baik peringkat Alexa. Lebih baik peringkat Alexa, lebih situs populer. Lebih situs populer, tinggi lalu lintas pengunjung, yang menghasilkan lebih banyak dorongan dalam peringkatAlexa.
Satu hal lagi untuk memberitahu, yang sebagian besar terlihat bahwa peringkat tinggi Alexa, semakin besar kekuatan Google Page Rank . Ini terlihat di sebagian besar kasus, tetapi tidak selalu.
cara memutihkan kulit secara alami kecerdasaan anak penyebab pasangan anda selingkuh penyebab pasangan anda selingkuh lanang and wedok rahasia kesehatan anak cara jualan online tanpa modal produk penyebab mengompol pada anak cara mendapatkan uang dari facebook dan twitter

0 comments

Post a Comment