Thursday 4 December 2014

mendapatkan uang lewat survey online

Selain dijadikan sumber mencari berita atau mencari ilmu akhir akhir ini internet juga dijadikan ladang untuk mencari pundi pundi rupiah. walaupun kelihatan nya sangat Mudah untuk mencari uang didunia internet tapi menurut saya sama sekali tidak. mau di dunia internet mau di dunia nyata semuanya sama sama harus berusaha bekerja keras dan Berdoa tentunya.

oke langsung saja disini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang mencari uang di dunia internet. yaitu dengan mengikuti survey online. situs survey online dibawah ini ada yang membayar dengan dollar dan rupiah.ada juga yang membayar dengan pulsa oke langsung saja

1.IPOLL.com
 berikut link nya https://www.ipoll.com/index.php. tenang saja disini saya tidak akan memberikan embel embel link saya atau menjadi pengikut saya. disini saya murni berbagi saja. ipoll memberikan 5 dollar free untuk setiap kali signup. minimal penarikan uang di ipoll sekitar 15 dollar.

2.GLOBAL TEST MARKET
 berikut link nya https://www.globaltestmarket.com/. global test market sendiri membayar member nya dengan poin. setelah kita mengumpulkan beberapa poin. poin itu bisa ditukar dengan uang. berikut sekilas tentang global test market.semuanya kembali pada anda apabila anda rajin kerja keras pasti akan ada hasilnya.minimal penukaran poin sekitar 1000 poin. setiap kali survey anda akan mendapatkan sekitar 35-100 poin

3.NUSARESEARCH
perkenalkan ini adalah situs survey nomer 1 dari INDONESIA nusaresearch sendiri membayar survey memmber nya dengan voucher. cara mendapatkan poin nya anda bisa mengikuti survey cepat atau mengikuti survey yang telah dikirim ke email anda.banyak voucher yang tersedia di nusaresearch.untuk penukaran poin sebenarnya banyak dari voucher pulsa sampai uang lewat epaymu.member nusaresearch cukup banyak untuk saat ini sudah mencapai 100 ribuan lebih. berikut linknya.http://nusaresearch.net

4.AIP survey online

AIP Corporation (selanjutnya disebut AIP) melayani organisasi dan badan bisnis di seluruh dunia terutama di Eropa, U.S. dan Asia.Suara Anda akan diserahkan dan dikumpulkan untuk pengembangan produk dan pelayanan yang lebih baik lagi.  di aip sendiri masih sama member dibayar dengan poin dulu setelah poin mencapai 1000 poin itu bisa ditukarkan dengan voucher. voucher yang tersedia di aip cukup menarik dari voucher matahari dept store. carrefour. KFC.Pizza hut, hoka hoka bento dan masih banyak lagi. berikut linknya no refferal https://id.m.aipsurveys.com
voucher survey dari aip


oke sementara itu dulu sebenernya masih banyak. tapi saya akan berikan informasi tentang survey lainya di pos saya berikut nya. di pos berikutnya akan saya bahas survey online yang membayar dengan barang elektronik  dan barang rumah tangga.
saya disini murni berbagi tidak ada embel emebel mencari referral atau pengikut. untuk itu saya mohon bantuan comentar nya saja..hehe

pengen meningkatkan alexa rank dengan cepat dan mudah?ayo kesini




cara memutihkan kulit secara alami kecerdasaan anak penyebab pasangan anda selingkuh penyebab pasangan anda selingkuh lanang and wedok rahasia kesehatan anak cara jualan online tanpa modal produk penyebab mengompol pada anak cara mendapatkan uang dari facebook dan twitter

0 comments

Post a Comment